Deklarasi Club Wuling Motors Bengkulu di Dealer Wuling Arista Bengkulu, Jalan S Parman Nomor 167 Simpang SKIP Kota Bengkulu, Sabtu (21/07/2018).

Wuling Arista Bengkulu sukses menggelar showroom event sekaligus deklarasi Club Wuling Motors Bengkulu di Dealer Wuling Arista Bengkulu, Jalan S Parman Nomor 167 Simpang SKIP Kota Bengkulu, Sabtu (21/07/2018).

Dalam Acara yang digelar bertepatan dengan satu tahun Wuling Motors berkarya ini, Kepala Cabang Wuling Arista Bengkulu, Danu Jaswari memaparkan perjalanan Wuling di Indonesia dalam sambutannya saat membuka acara showroom event.

“Terima kasih pelanggan setia Wuling, hal utama yang ingin kami sampaikan dalam kegiatan ini, kami mengapresiasi sebesar-besarnya atas dukungan konsumen yang telah menemani perjalanan Wuling dari awal. Mari kita tumbuh dan berkembang bersama untuk memajukan pasar otomotif Tanah Air,” terang Danu.

Selanjutnya disampaikan Danu bahwa dalam kurun waktu satu tahun, Wuling telah berkembang secara pesat dengan menorehkan angka penjualan wholesales sebesar 13.170 unit kendaraan dari periode Agustus 2017 hingga Juni 2018.

Melalui pencapaian tersebut berhasil mengantarkan Wuling masuk ke dalam jajaran Top 10 Brands untuk jumlah penjualan kendaraan di Indonesia.

Serta guna menghadirkan layanan purna jual yang prima, Wuling saat ini telah memiliki 71 diler resmi yang tersebar di seluruh penjuru Nusantara Indonesia. Dan Lini produk Wuling pun turut memperoleh sambutan yang hangat.

Seri Confero, MPV yang mengusung tagline Real Spacious Family MPV ini berhasil meraih berbagai penghargaan.

Mulai dari Indonesian Car of The Year 2017 dalamkategori Small MPV versi majalah mobilmotor dan juga Rookie of The Year OTOMOTIF Award 2018 dari Tabloid OTOMOTIF.

“Seluruh dukungan, pencapaian dan penghargaan yang telah kami terima tentunya semakin memacu kami untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan. Wuling akan terus berkembang bersama dengan masyarakat Bengkulu dan mempertahankan kinerja yang prima untuk tahun-tahun mendatang,” jelas Danu.

Pantauan pedomanbengkulu.com setelah acara deklarasi, Club Wuling Motors Bengkulu melakukan konvoi di jalanan Bengkulu dengan rute menuju kawasan pantai panjang. [Nurhas Bunaida]

Pemotongan tumpeng.
Kepala Cabang Wuling Arista Bengkulu Danu Jaswari memberikan paparan.
Mengabadikan kenangan.