Aswanto, SH

KAUR, PB – Konstalasi politik lokal menuju senayan diprediksi berjalan sengit, putra-putri terbaik Bengkulu akan hadir meramaikan Pemilu 2019 mendatang.

Misalnya, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Partai besutan Oesman Sapta Odang ini sudah menyiapkan Calon Legislatif (Caleg). Termasuk menyiapkan sejumlah Caleg DPR RI untuk rebut kursi senayan.

Salah satu Caleg DPR RI Dapil Provinsi Bengkulu dari Partai Hanura adalah, Aswanto, SH. Pria kelahiran Kaur ini sudah menyatakan kesiapannya untuk bersiang di Pemilu 2019. Ia juga optimis bisa menumbangkan Caleg Incumbent dalam pesta demokrasi mendatang.

Menurut Aswanto, Provinsi Bengkulu masih tertinggal dan harus diperjuangkan di tingkat nasional agar rakyat Bengkulu cepat sejahtera.

“Daerah ini memang harus di perjuangkan di senayan anggaran yang besar dipusat harus dibawa ke daerah tentunya dengan sebuah perjuangan, kita sangat butuh anggaran untuk pembangunan Bengkulu, karena kita masih tertinggal dan status itu masih melekat. Tapi kita punya potensi di pertambangan, perkebunan perikanan dan wisata. Tinggal tergantung kita mengolahnya,” katanya, Minggu (15/7). [Fery]