Motor Bodong diduga hasil kejahatan diamankan di Polsek Ratu Agung

BENGKULU, PB – Kepolisian Sektor Ratu Agung Kota Bengkulu terus sinergi dalam Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD). Dalam kegiatan patroli, polisi berhasil mengamankan sepeda motor yang diduga tidak memiliki kelengkapan surat alias kendaraan bodong.

“Kegiatan Patroli diwilayah hukum Polsek Ratu Agung yang di lakukan dalam satu bulan terakhir, kita berhasil mengamankan kendaraan sepeda motor yang tidak memiliki identitas,” ujar Kapolsek Ratu Agung Iptu Todo Rio Tambunan, Rabu (4/7).

Kapolsek menjelaskan, dalam kegiatan patroli yang dilakukan, polisi mengamankan 7 unit sepeda motor tidak memiliki identitas lengkap.

Dari hasil dari pemeriksaan nomor mesin dan nomor rangka diketahui bahwa motor-motor tersebut berasal dari luar Bengkulu seperti, motor Kawasaki ninja berasal dari Bekasi, satria dari Mojokerto, dua motor jenis sport dan bebek juga diketahui berasal dari luar Provinsi Bengkulu.

“Sepeda Motor tersebut di tinggal oleh pemiliknya ketika polisi akan melakukan pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan. Kita masih melakukan penyelidikan lantaran diduga kendaraan tersebut hasil dari tindak kejahatan,” tandasnya. [Ardiyanto]