Dalam rangka meningkatkan penjualan dan lebih memperkenalkan produk Wuling kepada konsumen, Wuling Arista Bengkulu akan menggelar showroom event Sabtu, (21/07/2018).

Kegiatan tersebut bertempat di showroom Wuling Arista Bengkulu di Jalan S Parman Nomor 167 Simpang SKIP Kota Bengkulu.

Dalam event tersebut, Wuling Arista Bengkulu menawarkan program ‘trade in’ atau tukar tambah mobil lama dengan mobil Wuling baru. Berbagai hadiah menarik disediakan Wuling Bengkulu untuk konsumen pada kegiatan tersebut.

Selain itu, Wuling Arista Bengkulu juga menawarkan berbagai kemudahan untuk memiliki kendaraan Wuling baru dengan diskon yang menarik seperti diskon 5 persen untuk pembelian sparepart dan gratis cek kendaraan di bengkel Wuling Arista Bengkulu.

Kepala Cabang Wuling Arista Bengkulu, Danu Jaswari mengatakan, program ‘trade in’ ditawarkan kepada konsumen yang ingin mengganti kendaraan lamanya dengan produk Wuling Confero S dan Cortez baru. Program ini juga bertepatan dengan satu tahun Wuling Motor Indonesia.

“Jadi, pada saat event tersebut, kami menawarkan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki mobil Wuling baru. Konsumen bisa menukar mobil lamanya dengan mobil Wuling baru,” ujarnya kepada pedomanbengkulu.com, Jum’at (20/07/2018).

Data terhimpun, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan penjualan dan lebih memperkenalkan produk Wuling kepada konsumen serta mempererat silaturahmi dengan konsumen dan pengguna kendaraan Wuling serta kegiatan showroom event ini dihelat berbarengan dengan deklarasi Klub Wuling Bengkulu.

“Wuling Arista Bengkulu di bawah naungan PT Arista Jaya Lestari sebagai dealer Wuling di Kota Bengkulu merupakan Showroom dengan kapasitas Servis, Sparepart dan Sales (3S),” pungkas Danu.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Wuling Arista Bengkulu silahkan hubungi nomor 0736-1321999 atau 082210015177. [Nurhas Bunaida]