Jenazah Korban usai dievakuasi ke RSUD M Yunus

BENGKULU, PB – Periyasa Maulana (38) Warga Desa Babatan Kecamatan Sukaraja meregang nyawa usai ditikam di Kawasan Terminal Betungan.

Data terhimpun, keributan terjadi pada pukul 00.30 WIB bertempat di warung tuak Fitri dalam Terminal Betungan, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu.

Kronologis kejadian berawal saat korban sedang minum tuak bersama Tomi dan keduanya terjadi keributan mulut. Kemudian Tomi menelpon bapaknya bernama Senen dan tidak lama kemudian datanglah Senen bersama laki-laki berciri-ciri berbibir sumbing datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) menemui korban.

Selang beberapa waktu kemudian langsung menusuk dada dan bagian bawah ketiak korban, setelah itu korban berlari minta tolong dan langsung jatuh 7 meter dari TKP kemungkinan meninggal dunia. Tidak lama kemudian korban dibawa ke RSUD M Yunus.

Berdasarkan visum yang dilakukan Dokter, korban dinyatakan meninggal sebelum sampai di rumah sakit akibat luka tusuk bagian dada dan kehabisan darah.

Kasus ini telah dilaporkan ke pihak Polres Bengkulu untuk penyelidikan dan mencari barang bukti. Hingga detik ini pelaku belum ditemukan. [Ardiyanto]