Pasar Panorama

BENGKULU, PB – Pasca terpilihnya Helmi Hasan sebagai Wali Kota Bengkulu perode 2018-2023, para pedagang pasar Panorama berharap Wali Kota terpilih dapat menata pasar panorama sesuai dengan fungsinya.

“Harapannya kepada walikota terpilih agar pasar panorama ini ditertibkan, ditata ulang dan jangan ada yang berjualan di jalan begitu agar sesuai dengan fungsinya”, ujar seorang pedagang pasar Panorama, Roy saat dijumpai, Kamis (5/7).

Roy menjelaskan, pasar panorama saat ini tidak sesuai dengan fungsinya. Pasalnya, banyak pedagang yang berjualan sembarangan. Roy menambahkan, masih banyak pedagang yang berjualan dilahan parkir dan mengakibatkan pasar menjadi sembraut dan jorok.

“Ya ini kan beliau dipilih lagi oleh masyarakat untuk memimpin Bengkulu. Kami berharap lahan pasar sesuai dengan fungsinya, misalkan tempat parkir ya di gunakan buat parkir, jangan untuk berdagang,” ungkap Roy.

Hal senada disampaikan, Boy Anton yang juga merupakan penghuni pasar panorama. Ia berharap Wali Kota dan Wakil Walikota yang terpilih segera membenahi Pasar Panorama.

“Saya berharap agar pedagang dapat ditertibkan agar pasar ini dapat dimanfaatkan sesuai fungsi dan tidak semrawut begini,” tandas Boy. [Ardiyanto]