PT Prospect Motor (HPM) selaku main dealer Honda wilayah luar pulau Jawa memperkenalkan generasi kedua Honda Brio pada ajang GIIAS Makassar Auto Show 2018 yang digelar di Celebes Convention Center, 21 hingga 26 Agustus 2018.

All New Honda Brio ini menghadirkan desain baru yang sporty, dimensi yang lebih besar, serta penambahan fitur-fitur lainnya yang dirancang khusus untuk konsumen di Indonesia.

Berdasarkan penuturan Jemmy Novemi, selaku Branch Manager Honda Arista Bengkulu, Honda Brio generasi kedua ini dikembangkan untuk meningkatkan seluruh aspek dari generasi sebelumnya.

Jemmy menjelaskan, Honda Brio pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2012, disusul dengan Honda Brio Satya pada tahun 2013 yang diperkenalkan sebagai mobil Low Cost Green Car (LCGC).

Pada tahun 2016, Honda Brio mengalami penyegaran dari sisi tampilan yang semakin premium dan fitur yang semakin lengkap. Tak hanya, itu Honda juga memperkenalkan varian Honda Brio RS yang menawarkan karakter lebih sporty.

Ia bilang, Honda Brio generasi kedua dikembangkan untuk meningkatkan seluruh aspek dari generasi sebelumnya berdasarkan kebutuhan dari konsumen, sehingga semakin menjadikan All New Brio terdepan di kelasnya.

Perubahan pada All New Honda Brio menekankan pada sisi desain yang semakin dinamis dan sporty, dimensi yang lebih besar, serta ruang kabin dan bagasi yang semakin lapang sekaligus fungsional.

“Honda Arista Bengkulu telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual untuk memudahkan konsumen dalam membeli mobil Honda. Kami percaya produk baru dan program yang kami tawarkan dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Bengkulu, silahkan datang ke showroom di jalan Adam Malik RT 01 RW 01 Kelurahan Pagar Dewa atau hubungi kami melalui nomor 0736 5511888,” kata Jemmy. [Nurhas Bunaida]