Honda Arista Bengkulu mengundang sebanyak 100 lebih customer untuk mengikuti Showroom Event Honda Gebyar Hadiah bertajuk Semarak Kemerdekaan yang berlangsung di main dealer Honda Arista Bengkulu Jalan Adam Malik RT 01 RW 01 Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, Sabtu (11/8/2018) kemarin.

“Dalam acara showroom event yang kita gelar ini berhasil mengumpulkan 12 SPK,” ungkap Branch Manager Honda Arista Bengkulu, Jemmy Novemi kepada pedomanbengkulu.com, Minggu (12/08/2018).

Dijelaskannya, khusus pembelian di showroom event tersebut customer berhak mendapat lucky dip. Kalau dia deal mendapatkan kesempatan undian. Hadiahnya sepeda gunung, smartphone, mesin cuci, dan voucher paket cermat.

Pada event ini, untuk pembelian unit mobil Honda, customer mendapatkan bunga 0 persen tenor sampai dengan 6 tahun, free asuransi sampai dengan 1 tahun, TDP Rp 10 juta, cicilan mulai dari Rp 2 juta.

Adapun produk andalan yang ditawarkan seperti Honda Brio, Mobilio, BRV, CRV Turbo, dan produk lainnya.

“Untuk saat ini yang banyak terjual mobil Honda city car LCGC seperti Mobilio dan Brio. Selain dalam rangka Semarak Kemerdekaan, Showroom Event ini bertujuan memastikan customer agar tidak menunda pembelian. Diskon hatchback langsung ke setiap mobil sampai puluhan juta, hadiah langsung kaca film, anti karat, suvenir cantik dan lucky dip,” pungkas pria yang akrab disapa Jemmy.

Bagi customer yang ingin membeli mobil Honda, selama periode Agustus 2018 berkesempatan untuk meraih hadiah utama sepeda gunung dan hadiah langsung yang bernilai jutaan rupiah, jadi silahkan datang keshowroom Honda Arista Bengkulu atau pameran Honda di Bim untuk mendapatkan informasi dan pemesanan kendaraan atau hubungi nomor 0736 5511888. [Nurhas Bunaida]