For Delivery Jarak 5 Km Free Ongkos Kirim

Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) menjadi momen paling baik bagi wirausahawan untuk meningkatkan branding mereka, tak terkecuali bagi yang berkecimpung di bidang makanan dan minuman.

Mie Pangsit Ayam Kriting Siantar Seafood and Resto, pemilik China Ganda Zipo Parangin-angin yang hadir baru dua bulan ini dengan Nuansa Chenesse memberikan promo khusus menyambut kemerdekaan.

Menu andalan Mie Ayam Pangsit Kriting beda dengan mie yang lain. Mie satu ini kriting menggunakan telor dan tepung terigu bebas pengawet. Kecap yang digunakan pun tidak sembarangan.

“Beli 10 atau lebih mie pangsit ayam kriting, gratis 1 mie pangsit ayam kriting. For delivery jarak kurang dari 5 kilometer free ongkos kirim,” kata Yudi Susanto, penanggung jawab usaha kuliner ini, Selasa (7/8/2018).

Untuk harga normal Rp16.000 per porsi tanpa telur. Bila menggunakan telur maka Rp20.000 per porsi. Selain mie pangsit, di sini juga tersedia kue tiwau goreng, nasi goreng, sea food ala-ala Chinesse.

“Juga menyajikan ikan bakar nuansa seafood, karna siantar itu terkenal dengan mie ayam,” ungkapnya.

Bagi yang berminat bisa datang langsung ke Jalan Sedap Malam Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu atau bisa menhubungi telpon 081237083622/07367341164.

“Omzet di hari biasa Rp5 juta per hari. Sejak promo mengalami kenaikan 30 persen dari hari biasa. Promo ini sekaligus mengenalkan pada orang Bengkulu makanan khas Chinesse. Kita juga free wifi dan bisa juga karoake,” ungkapnya. [Mey Borjun]