PedomanBengkulu.com, Seluma – Pasca ditahannya Ketua DPRD Seluma Husni Thamrin oleh Polda Bengkulu terkait kasus korupsi. Bupati Kabupaten Seluma Bundra Jaya, menyatakan, turut prihatin atas kasus yang menjeratnya. Dia mendoakan agar Husni diberikan kekuatan dan ketabahan.

“Saya pribadi turut prihatin kepada Ketua DPRD, semoga beliau diberi kekuatan dan kesabaran,” kata Bundra Jaya kepada wartawan, Rabu (29/08/2018).

Dia memastikan, roda Pemerintahan tetap akan berjalan, menyusul RAPBD Perubahan 2018 sudah dimasukan ke DPRD Seluma, agar dapat segera ditindaklanjuti, karena unsur pimpinan DPRD Seluma masih yang ada.

“RAPBD Perubahan 2018 sudah kita serahkan ke DPRD, kita tinggal tunggu kelanjutannya dari unsur pimpinan DPRD Seluma lainnya, mudah-mudahan di awal september ini sudah disahkan,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua II DPRD Seluma, Okti Fitriani, menyampaikan, segera akan menggelar agenda Banmus untuk menjadwalkan Paripurna pembahasan RAPBD perubahan tahun 2018.

“kita sudah jadwalkan rapat Banmus pada 30 Agustus ini, kemungkinan awal September sudah bisa ketuk palu,” singkatnya. [Sepriandi]