Febri Yudirman saat menjenguk Arfan, siswa SDN 078 Putri Hijau.

PedomanBengkulu.com, Bengkulu Utara – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bengkulu Utara dari Partai Perindo Febri Yudirman memberikan bantuan berupa biaya akomodasi untuk pemberakatan Arfan siswa SDN 078 Putri Hijau yang didiagnosa mengidap Osteosarcoma (Kanker Tulang) ke Jakarta.

Dijelaskan pengusaha yang masih muda ini bahwa awalnya kaki Arfan sakit dikira terkilir/kseleo. Sudah diurut kesana kemari. Tapi bukannya tambah sembuh malah makin sakit. Lama kelaman kaki Arfan mulai membengkak. Sampai akhirnya dokter mendiaknosa penyakit kanker dan harus diamputasi di rumah sakit Jakarta antara RSCM atau Rumah Sakit Darmais.

“Sebenarnya dia anak yang ceria, sama seperti anak laki-laki pada umumnya, Arfan suka main bola namun sejak sakit Arfan nafsu makan sudah berkurang karena memikirkan penyakit yang dideritanya,” ujar Febri, Kamis (9/8/2018).

Arfan.

Caleg Perindo yang maju lewat Dapil IV Bengkulu Utara meliputi Kecamatan Ketahun, Putri Hijau, Pinang Raya, Napal Putih, Ulok Kupai, dan MSS mengajak kita semua untuk mendoakan kesembuhan ananda Arfan semoga ada jalan lain selain amputasi kaki.

Namun Febri juga mangajak semua dermawan dan pejabat daerah agar mau membantu ananda Arfan dalam menjalani proses pengobatan melalui rekening ayah Arpan 5588 01 015108 531 atas nama Abdul Somad. [Evi Kusnandar]

Rekening Abdul Somad, ayahanda Arfan.