Polisi saat olah TKP

Pedomanbengkulu.com, Seluma – Anggoro Wati (24) Warga Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Seluma Selatan mendatangi Polsek Seluma. Dia melaporkan dugaan tindak pidana pencurian di rumah korban yang terjadi sekira pukul 04.00 WIB dinihari, Senin (27/08/2018).

Informasi didapat, sekira pukul 04.00 Wib pada saat itu pelapor sedang mencuci pakaian dan melihat bayangan yang di kira suaminya, setelah dilihat ternyata orang yang tidak di kenal sedang membuka kunci rak piring dan pelapor berteriak maling, lalu suami dan orang tua korban berlari mencari pencuri tersebut, setelah di cek apakah ada barang yang hilang, Setelah pelapor mengecek HP Merek COOLPAD E501 warna grey Sudah Hilang dicuri. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian Diperkirakan sebesar Rp 2,5 juta. Dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Seluma.

“Diduga pelaku saat ini masih dalam penyelidikan,” kata Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Kapolsek Seluma Iptu Joni Naibaho.

Korban

Sementara ini, diduga pelaku masuk melewati pintu samping rumah dan mengambil Hp yang diletakkan diatas rak piring.

Pihak Kepolisian mengamankan barang bukti yang tertinggal di TKP yaitu satu pasang sandal kulit warna hitam merek mirado yang diduga merupakan milik pelaku. [Sepriandi]