Kantor Honda Arista Bengkulu. Foto Istimewa.

Bagi Anda yang masih sibuk mencari pekerjaan dan ingin berkarier di salah satu perusahaan besar, segera persiapkan diri terbaik anda, karena PT Arista Auto Prima (Honda Arista Bengkulu) kembali membuka lowongan pekerjaan.

Perusahaan yang cukup berpengaruh terhadap industri otomotif di Indonesia ini, membuka lowongan kerja untuk posisi Supervisor (SPV) dan Sales Executive (SE).

Sebagaimana disampaikan Branch Manager Honda Arista Bengkulu, Jemmy Novemi kepada pedomanbengkulu.com, bahwa pihaknya mengundang para pencari kerja untuk bergabung di Honda Arista Bengkulu.

“Silahkan datang ke Honda Arista Bengkulu yang beralamat di Jalan Adam Malik RT 01 RW 01 Kelurahan Pagar Dewa Kota Bengkulu, pada hari Senin (13/08/2018) pukul 10.00 WIB – 15.00 WIB untuk interview langsung, dengan membawa semua persyaratan yang telah ditentukan,” ungkapnya, Kamis (09/08/2018).

Lebih lanjut diungkapkannya ada persyaratan yang harus di penuhi oleh calon pelamar kerja untuk ikut dalam tahapan interview pada hari Senin (13/08/2018) mendatang.

“Untuk SPV calon pelamar maksimal berusia 32 tahun, sedangkan SE maksimal umur 27 tahun, mempunyai pengalaman minimal 2 tahun untuk SE, menguasai wilayah Bengkulu dan siap bekerja dibawah tekanan dan berorientasi dengan target, berpenampilan menarik serta mempunyai kendaraan pribadi,” jelasnya.

Data terhimpun, Honda Arista Bengkulu menawarkan kompensasi untuk kedua posisi ini meliputi gaji pokok, insentif, trip keluar negeri serta pelatihan dan jenjang karir.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Honda Arista Bengkulu di nomor 0736 5511888. [Nurhas Bunaida]