Agustus merupakan bulan spesial, bulan dimana Republik Indonesia memperingati Hari Kemerdekaannya. Oleh karena itu dalam rangka turut memeriahkan HUT RI Ke-73 tahun 2018 ini, Donken Donuts & Cafe yang beralamat Jalan Sutoyo Nomor 104B Kelurahan Tanah Patah, Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu menawarkan Promo Paket Kemerdekaan untuk seluruh Donkeners yang ada di Kota Bengkulu dan sekitarnya.

Sebagaimana disampaikan Owner Donken Donuts & Cafe, Fauzan Zufa kepada pedomanbengkulu.com bahwa pihaknya menawarkan paket kemerdekaan seharga Rp45 ribu rupiah.

“Penawaran menarik dari Donken yang dikemas dalam Promo paket kemerdekaan ini ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif, yakni seharga Rp45 ribu perpaketnya,” jelas Fauzan, Senin (06/08/2018).

Lebih lanjut dijelaskanya, promo paket kemerdekaan ini berisi 7 Donken mini dan 3 Donken reguler.

“Spesial untuk paket kemerdekaan ini, para Donkeners merdeka memilih topping yang disukai dari berbagai macam varian topping yang disediakan Donken,” katanya.

Adapun varian topping yang ditawarkan oleh Donken Donuts & Cafe adalah Oreo Avocado, Lemon, Banana, Blueberry, Tiramisu, Grape Almond, Keju Vanilla, Chocomaltine, Greentea, Strawberry, Chocolate, Peanut Chocolate, Abon, Taro, Gula Halus dan Cappucino.

“Mari kita isi Kemerdekaan Indonesia yang ke-73 ini dengan lebih baik dan jangan lupa manfaatkan Promo Paket Kemerdekaan dari Donken Donuts & Cafe. Merdeka pilih topping yang Donkeners suka, dan ingat promo ini berlaku hingga tanggal 31 Agustus mendatang, ayo buruan datang ke Donken Donuts & Cafe,” ajak Fauzan.

Untuk diketahui Donken adalah donat kentang yang sehat, karena kadar karbohidratnya lebih sedikit dibandingkan dengan donat tepung terigu, Donken Donuts & Cafe juga menyediakan tempat bagi yang ingin menikmati Donken langsung dilokasi dengan fasilitas ruangan berukuran AC dan Free WiFi serta tersedia juga layanan pesan antar di nomor 082290110300. [Nurhas Bunaida]