ilustrasi

PedomanBengkulu.com, Seluma – Tim Opsnal Polres Seluma mengamankan Hairul (55) warga Desa Kampai Kecamatan Talo karena diduga telah melakukan dugaan tindak pidana pencabulan sekira pukul 21.30 WIB, Kamis (16/08/2018).

Pelaku diduga telah melakukan tindak pidana pencabulan terhadap korban Deti JA (19) warga Desa Pagar Kecamatan Ulu Talo hingga beberapa kali.

Informasi diterima, kasus ini diketahui pada hari Rabu tanggal 16 Agustus 2018 sekira pukul 15.00 Wib, Bibi korban menanyakan tentang berita yang beredar di masyarakat tentang korban yang diduga dicabuli dan selanjutnya bibi korban menanyakan apa benar berita tersebut.

Kemudian, korban menjawab benar pernah dicabuli oleh tersangka sebanyak tiga kali yaitu yang pertama di Sungai Talo, yang kedua di sungai Talo Lubuk Kiluman yang ke tiga di sawah warga atas nama Sirun.

Mendengar jawaban korban, maka bibi korban melaporkan kepada bapak dan ibu kandung korban. Selanjutnya, pihak keluarga korban, melapor ke Polres Seluma.

“Yang bersangkutan diamankan karena telah melakukan dugaan Tindak Pidana Pencabulan yang dimaksud Pasal 385 KUHP. berdasarkan LP No: 220-B/VIII/2018/BENGKULU/RESOR Seluma/tanggal 16 Agustus 2018,” kata Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Kabag Ops AKP Chusnul Qomar, Jumat (17/08/2018).

Tersangka diamankan di Mapolres Seluma guna pemeriksaan lebih lanjut. [Sepriandi]