Resto Master O’Chicken Bengkulu menggelar lomba makan ayam geprek super pedas level 17 di Jalan Salak Raya (samping Bank Bengkulu) Kelurahan Panorama Kota Bengkulu, Kamis (16/8/2018).

Acara ini digelar untuk ikut berpartisipasi dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73.

Ria Setiya Wati, Manager Master O’Chicken Bengkulu mengatakan, lomba ini sekaligus untuk lebih memperkenalkan O’Chicken Bengkulu kepada masyarakat kota Bengkulu khususnya.

Ria juga mengatakan ada 20 orang peserta yang mengikuti ajang perlombaan ekstrim ini, bahkan ada juga peserta wanita yang ikut berpartisipasi.

“Para peserta lomba yang ikut sangat antusias mengikuti lomba ini, walaupun sambalnya sangat pedas, tidak membuat peserta takut,” ujar Ria kepada pedomanbengkulu.com, Kamis (16/8/2018).

Sementara itu, Dodi Kurniawan salah satu peserta lomba saat diwawancarai pedomanbengkulu.com mengatakan bahwa dirinya sangat antusias sekali mengikuti lomba ini.

“Pedasnya gimana yah, yang jelas tidak bisa diungkapkan, saya lahap aja tadi semuanya, kalau teknik khusus sih ga ada,” katanya.

Data terhimpun, Dodi Kurniawan adalah peserta yang paling cepat menghabiskan makanannya dan dinobatkan sebagai Juara I dalam lomba ini, sedangkan Juara II di raih oleh Jajang Supriadi, Juara III di raih oleh Ricky dan Juara IV atas nama M Azahrul.

Para pemenang lomba mendapatkan hadiah berupa uang tunai, voucher gratis makan di O’Chicken, voucher gratis cuci di Laundry Tunggal Jaya dan Souvenir. [Nurhas Bunaida]