Toko Sumber Jaya Baja merupakan toko penyedia rangka baja ringan plus atap dan material plafon rumah yang memberikan penawaran menarik berupa potongan harga setiap pembelian dan pemberian garansi untuk pemasangan.

Endri Hairul, selaku pengelola, mengungkapkan hadirnya toko yang beralamat di Jalan RE Martadinata Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar atau tepatnya berada di depan Kantor Lurah Pagar Dewa Kota Bengkulu ini sebagai salah satu upaya memenuhi kebutuhan masyarakat Bengkulu dan sekitarnya akan atap baja ringan.

“Ada garansi 3 bulan untuk setiap pemasangan atap baja ringan yang kami kerjakan,” ujar Endri, sapaan akrabnya saat ditemui pedomanbengkulu.com di tokonya, Kamis (23/8/2018).

Ia memaparkan untuk atap baja ringan tersedia berbagai pilihan merek, yaitu nasional dan lokal. Untuk merek nasional tersedia produk dari Tata Logam, seperti Taso, Canal Taso, Genteng Sakura. Sementara untuk merek lokal hampir semuanya tersedia di sini.

“Biaya pemasangan dihitung berdasarkan panjangnya atau per meter per segi untuk pemasangan atap baja ringan,” katanya.

Ia mengaku barang yang dijualnya didatangkan dari beberapa daerah, tokonya menerima pemasangan untuk rumah, kantor, sekolahan, dan lainnya.

“Jika barang yang dicari konsumen tidak ada, kami juga menerima pesanan dengan harga yang bersaing,” kata dia.

Terkait harga imbuh Endri, berdasarkan tipe baja ringan yang dibeli sesuai kualitas. Harga yang dijual mulai Rp 160 per meter terpasang.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan promo yang ditawarkan silahkan hubungi Sumber Jaya Baja melalui nomor 085279830266, 082179346654 dan 081368199916. [Nurhas Bunaida]