Honda Arista Bengkulu yang merupakan main dealer mobil Honda di wilayah Bengkulu akan menggelar acara Showroom Event Semarak Kemerdekaan di Jalan Adam Malik RT 01 RW 01 Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu pada hari Sabtu (11/08/2018) besok dari pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Branch Manager Honda Arista Bengkulu, Jemmy Novemi kepada pedomanbengkulu.com mengatakan, tujuan kegiatan ini tak lain untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan ke-73 RI. Selain itu juga untuk meningkatkan penjualan mobil Honda di Bengkulu.

“Mengusung tema Honda Gebyar Hadiah, acara showroom event besok akan menawarkan berbagai hadiah dan berbagai kemudahan untuk para customer dan calon customer Honda,” ungkap Jemmy, Jum’at (10/8/2018).

Lebih lanjut dijelaskannya bahwa berbagai jenis mobil produk Honda akan dipajang pada ajang Semarak Kemerdekaan tersebut, seperti Honda Brio Satya, Mobilio, Jazz, BR-V, HR-V, CR-V dan lainnya.

Jemmy menyebutkan, ada berbagai program menarik yang ditawarkan ke konsumen selama acara berlangsung, di antaranya uang muka mulai Rp 10 jutaan, untuk CR-V dan HR-V spesial rate bunga 1,7 persen, sedangkan Mobilio dan BR-V spesial rate 0 persen selama 3 tahun.

Promo lainnya di ajang Semarak Kemerdekaan adalah gratis asuransi selama 1 tahun, tenor hingga 6 tahun, cicilan mulai 2 jutaan dan ada banyak hadiah dan lucky dip tanpa diundi bagi customer yang melakukan pemesanan kendaraan.

“Ada 10 unit smartphone, 10 voucher paket cermat, 10 mesin cuci, TV LED dan 1 unit sepeda motor Vario yang bisa didapatkan oleh customer ketika melakukan SPK saat acara showroom event semarak kemerdekaan ini digelar. Inilah kesempatan baik untuk membeli mobil Honda. Beli Honda sekarang konsumen bisa pilih hadiah langsung,” kata Jemmy.

Selama acara berlangsung, Jemmy berharap dapat meningkatkan penjualan sebanyak minimal 20 unit, dengan produk andalannya Honda Brio, Mobilio, BR-V, dan Jazz.

Meski kompetitor berlomba mengeluarkan produk baru dengan harga yang lebih miring, Honda tak gentar karena telah memiliki segmen pasar tersendiri.

“Banyak keunggulan yang ada pada produk Honda, selain irit, lebih bertenaga, aman dan nyaman dikendarai. Fiturnya lebih lengkap dibanding produk terdahulu dan yang jelas tampilannya lebih sporty,” tandasnya. [Nurhas Bunaida]