Pemilik mobil merek Honda di Bumi Raflesia tak perlu lagi was-was jika ingin melakukan perbaikan bodi dan pengecatan. Pasalnya, Honda Arista Bengkulu yang berada di bawah naungan PT ARISTA AUTO PRIMA kini telah memperluas layanan bengkel dengan membuka layanan untuk perbaikan bodi dan pengecatan sesuai standar serta ketok dan las serta ganti kaca.

Seperti dikatakan Branch Manager Honda Arista Bengkulu, Jemmy Novemi kepada pedomanbengkulu.com bahwa saat ini bengkel Honda Arista Bengkulu bisa mengerjakan berbagai kerusakan dan juga melayani perbaikan body mulai dari kerusakan per panel, per bagian (menambal), mau pun keseluruhan.

“Peralatan yang dipakai pun sudah canggih, seperti peralatan ketok, begitu juga pengukuran center bodi yang benar-benar dicek dari sistem,” ungkap Jemmy, Sabtu (04/08/2018).

Ia menambahkan, bengkel Honda Arista Bengkulu tidak hanya memberikan perbaikan kualitas tinggi namun akan berikan pelayanan terbaik pula.

“Tak sekedar perbaikan dengan hasil sempurna namun juga melalui proses serta pelayanan terbaik bagi konsumen-konsumen kami, serta bengkel kami juga meliputi klaim perbaikan dari asuransi maupun umum,” ujarnya.

Adapun keuntungan yang akan diperoleh konsumen saat mempercayakan perbaikan di bengkel Honda Arista adalah sebagai berikut:
1. Pekerjaan dilakukan oleh tenaga yang profesional.
2. Sparepart original standar Honda
3. Bahan material pengecatan sesuai standar
4. Mendapatkan garansi pekerjaan

“Layanan ini kami hadirkan untuk konsumen yang memerlukan perbaikan pada body dan cat kendaraannya. Dengan penerapan standar resmi, konsumen akan mendapatkan layanan terbaik untuk kendaraannya. Selain itu, kami juga ingin semakin memperkuat kerjasama dengan pihak asuransi guna mengcover unit Honda,” ujar Jemmy.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi Bengkel Honda Arista Bengkulu di Jalan Adam Malik RT 01 RW 01 Kelurahan Pagar Dewa Kota Bengkulu, atau menghubungi nomor 0736 5511888. [Nurhas Bunaida]