Mobil jenis Kijang Inova BD 1459 LJ menabrak rumah makan dan ruko di kawasan Jalan Semangka atau 100 meter sebelum lampu merah Pesantren Pancasila Panorama Kota Bengkulu, Rabu (1/8/2018).

PedomanBengkulu.Com, Bengkulu — Mobil jenis Kijang Innova BD 1459 LJ yang dikendarai oleh As’ad bersama dengan istri menabrak rumah makan dan Rumah Toko (Ruko) di kawasan Jalan Semangka atau 100 meter sebelum lampu merah Pesantren Pancasila Panorama Kota Bengkulu, Rabu (1/8/2018).

Menurut saksi mata Asnaniar (59) pemilik rumah makan, kejadian tersebut berawal saat mobil inova melaju dari arah panorma menuju lampu merah simpang pesantren, kemudian mobil tersebut keluar jalur dan menabrak rumah makan miliknya dan Ruko Dela Motor lantaran diduga pengemudi dalam kondisi mengantuk.

Dalam kejadian naas tersebut, adik Asnainar mengalami luka dibagian leher akibat terkena pecahan kaca gerobak bubur miliknya yang sebelumnya terpental hingga 5 meter dan menghantam dinding pembatas ruko.

Sementara As’ad dan istri mengalami syok atas kejadian tersebut. Kemudian korban di bantu warga di bawa ke RS.M Yunus Kota Bengkulu. Sedangkan kondisi mobil mengalami rusak parah di bagian depan sebelah kanan.

“Adik saya terpental sekitar 5 meter jaraknya bersamaan dinding pembatas. Ada juga darah yang menetes di bagian leher, sepertinya gara-gara pecahan kaca. Dia sempat berdiri, namun langsung terjatuh dan tidak sadarkan diri, jadi warga disikolah yang ngantar tobo ko ke M Yunus,” kata Asnainar dalam logat Bengkulu. [Ardiyanto]