Susu segar murni merupakan minuman yang banyak manfaatnya dan lezat rasanya. Hal ini menginspirasi dibukanya Warung Snack and Drink yang baru saja dibuka di Jalan Jati depan Dinas Pariwisata kota Bengkulu, Sabtu (28/7/2018).

Menyajikan susu sapi 100 persen murni, fresh milk varian rasa hanya dipatok dengan harga Rp5000. Susu dipasok dari Kepahiang dan Curup hasil perasan langsung di kirim ke Bengkulu dan dikelola oleh pemilik warung susu murni dengan modal awal Rp20-25 juta.

Warung susu ini secara spesial menyediakan olahan susu murni yang bervariasi dan berkemasan, ada yang hangat dan dingin. Seperti susu stroberi, susu leci, susu taro, susu coklat, susu vanila, susu durian, susu melon, susu mangga dan susu capucino. Warung susu segar ini didirikan oleh pemiliknya bernama Thomas Orari.

Minum susu segar jelas baik untuk kesehatan. Diketahui susu memiliki manfaat, bahwa kandungan dalam susu cair segar sangat baik bagi organ tubuh. Terdapat kandungan vitamin A, yakni retinoids, pada susu cair segar yang bermanfaat mencegah penuaan.

Selain menjual berbagai macam variasi susu Warung Snack and Drink juga akan menyediakan snack-snack seperti makaroli dan perasanya lebih ke siap saji, roti bakar, mie goreng/rebus, jajan pasar, omlet, kentang goreng, nugget, sosis dan bakso bakar.

“Ini adalah upaya kami untuk bagaimana masyarakat Bengkulu bisa mengkonsumsi susu sapi segar penuh gizi. Nantinya juga kami akan buatkan free wifi dan bisa karaokean soundnya dari handphone,” kata Thomas Orari saat dijumpai, Rabu (1/8/2018). [Mey Borjun]