Sertijab Pejabat Kejaksaan di Kantor Kejati Bengkulu, Selasa (14/8)

PedomanBengkulu, com, Bengkulu — Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) terhadap 7 pejabat kejaksaan di Kantor Kejati Bengkulu, Selasa (14/8).

Tiga diantaranya merupakan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) baru. Kajari yang mengalami pergantian tersebut adalah Kajari Bengkulu, Kajari Lebong dan Kajari Bengkulu Selatan.

“Sertijab yang dilakukan tersebut sesuai dengan surat lampiran dari Kepala Kejaksaan Agung (Kejagung) Nomor: KEP – IV – 335 / C/ 07/2018 tanggal 5 JULI 2018 untuk melakukan sertijab kepada 7 pejabat dari Kejaksaan Tinggi Bengkulu,” ujar Kajati Bengkulu, Baginda Polin Lumban Gaol.

Dijelaskan Baginda, 7 pejabat tersebut diharapkan dapat menjalankan tugas dan amanah dengan baik dalam pemberantasan tidak pidana korupsi (Tipikor).

“Ya harapannya dapat bekerja dengan baik dan melanjutkan kerja dari pemimpin sebelumnya, selain itu dapat melakukan pendekatan kepada masyarakat agar mengetahui kondisi masyarakat,” kata Kajati. [Ardiyanto]

Berikut daftar nama-nama Jaksa yang Serah Terima Jabatan (Sertijab):

1.Gatot Guno Sembodo SH MH jabatan lama Kejari Donggola, jabatan Baru Asisten Bidang Pengawasan Kejati Bengkulu.

2. Imade Sudarmawan SH MH jabatan lama Kajari Bengkulu, jabatan Baru Kepala Kasub Direktorat Penuntutan Tindak Pidana Teroris Kejagung.

3. Emilwan SH MH jabatan lama Kepala Bagian Tata Usaha pada pusat pemulihan aset Kejaksaan Agung Muda, jabatan Baru Kajari Kota Bengkulu.

4. Rohayatie SH MH jabatan Lama Kajari Bengkulu Selatan, jabatan baru Kajari Karawang.

5. Nimade Herawati SH, jabatan lama koordinator Kejati bali, jabatan baru Kajari BS.

6. Prihatin SH, Jabatan lama Kajari Lebong, jabatan Baru Kajari Boyolali.

7. Endang Sudarmawa SH MH, jabatan lama Koordinator Kejati Jambi , jabatan baru Kajari Lebong.