PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Betempat di Ruang Gunung Bungkuk Kamis (23/8/2018) pagi Pemerintah kota memberikan reward kepada para Kontingen Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Bengkulu ke 33 di Kabupaten Lebong pada Oktober 2017 lalu, 33 orang tersebut diberi reward atau penghargaan oleh Pemerintah Kota Bengkulu terkait keberhasilan mereka menjadi juara umum MTQ.

Asisten I Setda Kota Bengkulu Fachriza Razie memberikan reward langsung kepada 33 kontingen tersebut. Fachriza Razie saat dikonfirmasi mengenai reward tersebut beliau mengungkapkan bahwa mereka akan segera ke Medan.

“Selamat atas keberhasilan para Kontingen meraih juara 1 di sembilan kategori yang dipertandingkan. Keberhasilan tersebut bisa dibawa ke tingkatan yang lebih tinggi nantinya guna mengharumkan nama Provinsi Bengkulu di MTQ tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Medan Sumatera Utara pada bulan Oktober mendatang,” ujar Fachriza Razie.

Fachriza Razie juga menambahkan bahwa mereka yang akan ke Medan bisa mengharumkan nama Bengkulu dan mengukir prestasi yang membanggakan.

“Sembilan orang yang berhasil meraih juara 1 itu akan diberangkatkan ke MTQ tingkat nasional di Medan pada Oktober nanti, kita harapkan bisa mengukir prestasi yang membanggakan disana nanti,” pungkasnya. [Yoma Zulkarnain]