PedomanBengkulu.com, Bengkulu — Lantaran diduga sopir dalam kondisi mabuk, mobil jenis Nissan warna hitam nomor polisi BK 1226 IP terbalik setelah menabrak tiang listrik di kawasan Jalan Mayjen Sutoyo, Kelurahan Tanah Patah Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu, Rabu (23/8/2018) sekira pukul 01.00 WIB.

Kecelakan berawal saat mobil Nissan tersebut diduga sebelumnya telah menabrak mobil Agya warna kuning nomor polisi BD 1407 CM milik warga atas nama Apip, saat melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Padang Jati menuju arah Padang harapan. Setelah menabrak mobil milik Apip, mobil tersebut diduga melarikan diri yang kemudian menabrak tiang listrik hingga patah, saat melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kawasan Jalan Mayjen Sutoyo, Kelurahan Tanah Patah Kecamatan Ratu Agung hingga mengakibatkan mobil Nissan tersebut terbalik.

Kapolsek Ratu Agung, Iptu Todorio Tambunan, mengatakan kejadian tersebut segera di tangani agar tidak menghambat arus lalu lintas. Selanjutnya pihaknya melakukan konfirmasi dengan pihak Sat lantas Polres Kota Bengkulu untuk ditindak lanjuti.

“Untuk tindak lanjut kecelakaan ini kita serahkan ke Sat Lantas Polres Bengkulu. Untuk sementara ini kita lakukan upaya penertiban arus lalulintas agar tidak terjadi kemacetan di lokasi kejadian,” tandas Kapolsek. [Ardiyanto]