Beberapa waktu lalu, PT Honda Prospect Motor meluncurkan model terbaru dari Honda HR-V di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, tepatnya pada tanggal 2 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD, Tangerang.

Jemmy Novemi, selaku Branch Manager Honda Arista Bengkulu mengatakan bahwa New Honda HR-V hadir dengan tampilan yang semakin tangguh dan menawan, fitur yang lebih lengkap, serta sebuah varian baru yang menawarkan nilai lebih bagi konsumen.

“Eksterior New Honda HR-V memiliki desain baru pada Front Grille yang membuat New Honda HR-V semakin gagah,” jelas Jemmy kepada pedomamanbengkulu.com, Sabtu (18/8/2018).

Dijelaskannya lebih lanjut bahwa, kehadiran New Full LED Headlight with LED Daytime Running Light dengan penerangan maksimal membuat tampilan New Honda HR-V menjadi semakin elegan dan New LED Fog Lamp menambah visibilitas saat berkendara di kondisi berkabut.

“Kini New Honda HR-V juga dilengkapi dengan 17” Alloy Wheel Design dan Shark Fin Antenna yang menambah kesan agresif,” ungkapnya.

Selain itu, di dalam kabin, New Honda HR-V kini disegarkan dengan New 8” Floating Capacitive Touchscreen Display Audio yang dilengkapi dengan berbagai format musik dan video melalui media seperti AM/FM radio, AUX-in Port, USB Port, Bluetooth dan Miracast/Mirroring yang kompatibel untuk Android.

Pada bagian kursi juga telah dilengkapi dengan desain baru dengan bahan dasar kulit yang semakin menambah kesan sporty untuk menunjang kenyamanan pengendara selama di perjalanan. Tidak hanya itu, New Sporty Pedal Pad juga menambah kesan sporty.

“Honda HR-V merupakan sebuah model global yang telah diterima baik oleh konsumen di berbagai negara, dan meraih banyak penghargaan bergengsi. Honda menghadirkan model terbarunya di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan sebuah compact crossover yang modern, tangguh dan stylish,” ucap Jemmy.

Data terhimpun, New Honda HR-V tersedia dalam 4 varian yaitu tipe 1.8L Prestige CVT, tipe 1.5 E Special Edition CVT, tipe 1.5L E CVT, tipe 1.5L S CVT dan 1.5L S M/T. Selain itu, New Honda HR-V tersedia dalam 6 warna yaitu White Orchid Pearl (Two-tone Khusus tipe Prestige), Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Rallye Red, Brownish Amethyst Metallic (khusus New Honda HR-V 1.8 Prestige) dan Dark Olive Metallic (khusus New Honda HR-V tipe 1.5L).

“New Honda HR-V diperkirakan akan mulai dipasarkan awal tahun 2019 mendatang,” tutup Jemmy.

Informasi lebih lanjut hubungi nomor 0736 5511888 atau kunjungi dealer Honda Arista Bengkulu dijalan Adam Malik RT 01 RW 01 Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu. [Rilis/Nurhas Bunaida]