Dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan 17 Agustus 2018, Djo Front One Inn Hotel yang berada di Jalan WR Supratman 8 Kelurahan Kandang Limun Kota Bengkulu atau tepatnya berada persis disamping gerbang keluar kampus Universitas Bengkulu, mengajak masyarakat memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang Ke 73 tahun bersama orang tersayang dengan memberikan harga dan diskon spesial untuk harga kamar serta paket hemat makan bersama.

Renny Soekma Ninggrum selaku Marketing Djo Front One Inn Hotel, mengatakan, diskon 17 persen akan diberikan kepada pengunjung yang hendak melakukan pemesanan kamar, selama bulan Agustus 2018.

“Promo ini sebagai wujud cinta terhadap Indonesia. Kita berikan diskon 17 persen, sesuai tanggal Hari Kemerdekaan Republik Indonesia,” kata Renny kepada pedomanbengkulu.com, Minggu (5/8/2018).

Diterangkanya, ada 26 kamar dengan 2 type kamar yang disediakan Djo Front Inn Hotel, yakni First class room dan Bisnis class room. Dengan harga per malamnya mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 300 ribu, tiap satu kamarnya.

Lokasi Djo Front One Inn Hotel yang berada di dekat dengan objek wisata, seperti Pantai Panjang, Tapak Paderi, Benteng Marlborough, dan juga pantai Zakat serta pantai Sungai Suci, yang hanya berjarak kurang lebih 10 menit saja, menjadi pilihan utama bagi para wisatawan lokal maupun internasional untuk menikmati keindahan panorama Bumi Rafflesia.

Selain promo dan lokasi yang strategis, Djo Front One Inn juga memanjakan pengunjungnya dengan menyediakan paket makan spesial untuk tiga orang dengan harga Rp73 ribu setiap paketnya di SpotBox Bizztro yang merupakan cafenya Djo Front One Inn Hotel.

“Harga ini cukup kompetitif. Ada banyak pilihan menu yang disediakan di SpotBox Bizztro sesuai dengan selera,” pungkas Renny.

Untuk reservasi silahkan hubungi Djo Front One Inn Hotel di nomor 0736-7321149 atau 085268273261. [Nurhas Bunaida]