Ayam organik adalah ayam bebas bahan kimia. Dipelihara dengan asupan pakan herbal yang dijamin baik untuk kesehatan.

Ayam ini rendah lemak dan bernilai gizi tinggi. Citarasanya lezat dengan daging yang empuk dan serat daging yang lembut di lidah.

Jika Anda ingin menikmati kelezatan ayam yang bebas residu bahan kimia ini, cukup datang ke restoran O’Chicken di Jalan Salak Raya Kelurahan Panorama Kota Bengkulu.

Sebagaimana diungkapkan Manager Master O’chicken Bengkulu, Ria Setiya Wati, bahwa O’Chicken menyajikan ayam organik dalam berbagai menu. Restoran ini merupakan pelopor ayam organik di Bumi Raflesia.

“Ada dua resto di Bengkulu yang bisa didatangi, di Panorama atau di Jalan Batanghari Kelurahan Nusa Indah,” ungkap Ria, Minggu (12/08/2018).

Dijelaskannya, menu yang ditawarkan O’Chicken beragam, ada ayam krispi, ayam lada hitam, ayam bakar, ayam teriyaki, dan ayam geprek yang lagi tren.

“Ayam geprek berupa ayam krispi digeprek dengan sambel, sehingga terasa ada pedas, kriuk dan segar,” ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan Ria bahwa banyak masyarakat yang suka menu makanan berbahan ayam organik ini karena dari segi kesehatan lebih terjamin dan bebas MSG/Vetsin.

“Bagi orang yang alergi makan ayam, maka ayam organik bisa jadi pilihan. Seperti halnya ada konsumen yang awalnya coba beli dan dibawa pulang, ternyata malamnya datang lagi mau beli. Katanya dia alergi daging ayam, tapi makan ayam organik tak ada masalah,” paparnya.

Penasaran? Yuk, datang ke O’Chicken dan nikmati ayam organik yang sehat serta bergizi. Informasi lebih lanjut dan pemesanan O’Chicken dapat di hubungi melalui nomor 081271003468 dan 085783535164. [Nurhas Bunaida]