Dalam rangka untuk terus meningkatkan penjualan AC merk Panasonic di wilayah Bengkulu, Tim PT Panasonic Gobel Indonesia kunjungi Central Elektro, Kamis (16/8/2018).

Disampaikan Owner Central Elektro, Undang Sumbaga, tim dari PT Panasonic Gobel Indonesia berjumlah 4 orang, yakni Mr Kensuke Miyaji sebagai Director, Mr Yukihiro Ueda sebagai Advisor dan Achmad Razaki sebagai Associate Director, serta Rudi Idris sebagai Branch Manager Sumbagsel.

Kedatangan mereka bertujuan untuk berdiskusi mengenai peluang dan langkah-langkah untuk meningkatkan market share di Bengkulu.

“Saat ini Central Elektro, merupakan salah satu dealer Air Conditioner Panasonic di Bengkulu yang terus fokus menyediakan berbagai type AC Panasonic,” jelas Undang Sumbaga kepada pedomanbengkulu.com, Kamis (16/8/2018).

Lebih lanjut dijelaskan Undang, bahwa Central Elektro saat ini fokus pada penjualan AC dengan berbagai project di Bengkulu, karena dengan ada berbagai project ini, angka penjualan hingga Agustus 2018 ini sudah mencapai 60 persen dari target.

“Kami menggelar promo dalam rangka HUT RI ke-73, dimana setiap pembelian AC Panasonic akan mendapatkan hadiah langsung 2 tiket masuk di Wahana Surya,” promonya.

Info lebih lanjut, silahkan kunjungi showroom Central Elektro di Jalan Salak Raya nomor 99 kota Bengkulu Telp 0736 7324996 Handphone 0811796655. [Nurhas Bunaida]