Wakil Bupati Bengkulu Arie Septia Adinata dan istrinya Meta Elita Sari.

Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE akhirnya resmi melepas masa lajangnya setelah menikahi gadis asli dari suku Rejang, Meta Elita Sari SH, putri dari pasangan bapak Anzori SSos dan ibu Maswili Asti.

Akad nikah digelar di rumah orang tua dari meta di Desa Gunung Selan Kecamatan Kota Argamakmur, Jumat (24/8/2018).

Bertindak selaku saksi yakni Bupati Lebong Rosjonsyah dan Imron Rosyadi. Wabup sendiri memberikan maskawin berupa seperangkat alat sholat serta 50 gram emas itu

Wabup mengakui bahwa ia telah cukup lama mengenal pasangannya, bahkan telah dekat selama lebih dari satu tahun.

“Kami berdua sudah lebih dari satu tahun menjalin hubungan dengan status berpacaran dan sepakat memutuskan untuk hidup bersama mengarungi rumah tangga. Kami berdua atas nama pribadi dan keluarga mohon doa dan restu dari masyarakat Bengkulu Utara semoga kami menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warrohmah,” ujar Arie.

Sekkab BU Dr Haryadi yang ikut menghadiri acara pada hari itu menyampaikan doa dan restunya terhadap pasangan yang tengah berbahagia tersebut.

“Baik atas nama jajaran pemerintah daerah, maupun secara pribadi kami mengucapkan selamat kepada kedua mempelai, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrohmah,” kata Haryadi. [Evi Kusnandar]