Almarhum Riswan Veri

PedomanBengkulu.com, Bengkulu — Riswan Feri, salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, daerah pemilihan (Dapil) Rejang Lebong wafat, Minggu (19/8/2018) dini hari sekitar pukul 03.30 WIB.

Bendahara Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai Nasdem Provinsi Bengkulu, sekaligus Ketua Komisi Saksi Nasdem (KSN) ini dikabarkan tutup usia di Rumah Sakit Tiara Sella Bengkulu, selanjutnya almarhum dibawa ke rumah duka di Jalan Belitung No 28 RT 18 Kelurahan Sukamerindu Kota Bengkulu

“Kami lembaga DPRD Provinsi Bengkulu sangat kehilangan beliau yang memiliki jiwa muda dan energi, serta mudah bergaul dengan semua orang,” ujar Wakil Ketua II DPRD Provinsi Bengkulu, Suharto.

Dari keterangan Kakak Ipar Almarhum Mahidin, sebelumnya almarhum mengeluhkan dadanya terasa sakit kemudian keluarga membawanya kerumah sakit.

“Almarhum tidak ada riwayat sakit sebelumnya, semalam itu mengeluhkan dadanya terasa sakit dan kita langsung bawa ke rumah sakit, setelah diperiksa dokter mengatakan bahwa almarhum tidak bisa tertolong lagi, mungkin ini sudah takdir umur beliau sebatas itu, dan semoga amal ibadahnya di terima Allah SWT,” kata Mahidin.

Setelah jenazah almarhum disalatkan di Masjid Istiq’al Kelurahan Sukamerindu, Kecamatan Sungai Serut ba’da zuhur, selanjutnya dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Padang Dedok, Kota Bengkulu. [Ardiyanto]