PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Makan hidangan yang ditata dengan apik di atas piring saji? Itu sudah biasa. Sekarang waktunya mencoba konsep hidangan yang baru.

Misalnya menyantap masakan lezat yang disajikan langsung di atas meja, tanpa piring. Dengan taplak kertas Roti dan plastik sebagai alas, kamu tidak perlu berkutat dengan piring lagi. Acara bersantap pun jadi lebih leluasa.

Telah Buka!! Rumah Seafood “Seafood Tumpah” yang baru dibuka pada tanggal 8 Agustus 2018, pemilik Awan Setiawan yang berlokasi Kebut Vetral No 2 Nusa Indah Bengkulu. Sensasi makan seafood tanpa piring, dan ditambah lagi menu seafood lainnya dan Ice Cream. Dengan menu andalan Seafood Tumpah, cara makan kepitingnya Itu sudah di pecahkan didapur jadi pelanggan tinggal makan dan menikmatinya.

“Pengen aja menciptakan sesuatu yang baru, dalam penyajian seafoodnya tanpa piring,” ungkap Awan

Harga ada yang per ons seperti ikan bakar, untuk menu seafood tumpah itu per porsi. Tumpah Combo (2 kepiting+udang+cumi) 120k. Tumpah Mix (1 kepiting+udang+cumi) 90k. Tumpah Tingdang (1 kepiting+udang) 80k. Tumpah Kecum(1 kepiting+cumi) 75k. Pilihan saos tumpah, ada saos padang, saos asam manis, saos lada hitam, saos mentega dengan pilihan level tumpah 1, 2 dan 3.

“Kita untuk jam makan siang, ada promo 5% setiap pemesanan diatas Rp100 ribu, nah kalo ada yang mau ngerayain ulang tahunnya di resto kita, bisa dikasih promo diskon,” tandasnya

Rumah Seafood ini juga Free Wifi dan dapat Nobar. Terima pesanan untuk Catering, acara Ultah, Delivery dan bisa langsung hubungi 081366717661. [Mey Borjun]