Showroom Event di main dealer Wuling Arista Bengkulu di Jalan S Parman nomor 167 Simpang SKIP Kota Bengkulu, Sabtu (11/8/2018).

Dalam rangka ikut memeriahkan HUT RI ke 73 tahun, PT Arista Jaya Lestari (Wuling Arista Bengkulu) mengadakan acara Showroom Event di main dealer Wuling Arista Bengkulu di Jalan S Parman nomor 167 Simpang SKIP Kota Bengkulu, Sabtu (11/08/2018).

Acara ini untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 73 tahun dan juga menjadi salah satu cara Wuling Arista Bengkulu untuk lebih memperkenalkan dan mendekatkan mobil Wuling kepada konsumen dan pelanggannya.

“Showroom event ini bertujuan agar para customer dan calon customer memiliki kesempatan untuk lebih mengetahui kelebihan kelebihan yang ditawarkan oleh Wuling Confero S dan Wuling Cortez, karena marketing Wuling akan memberikan penjelasan secara detail dan kami juga memberikan kesempatan bagi customer untuk melakukan test drive supaya merasakan sensasi berkendara bersama Wuling,” kata Kepala Cabang Wuling Arista Bengkulu, Danu Jaswari kepada pedomanbengkulu.com, Sabtu (11/08/2018).

Pengunjung Showroom Event Kemerdekaan Wuling Arista Bengkulu saat melihat kondisi mobil yang diminatinya.

Beliau juga menyampaikan bahwa acara yang bertajuk showroom event kemerdekaan ini berlangsung cukup meriah, sekaligus mengajak customer untuk merayakan pencapaian 1 tahun Wuling berkarya di Indonesia dan membuktikan Wuling akan memberikan pelayanan terbaik kepada customer dan pelanggan.

“Hadirnya dealer Wuling di Provinsi Bengkulu menjadi bentuk pelayanan nyata dari Wuling Motors kepada customer mulai dari saat pembelian sampai dengan purna jual, sehingga customer dapat dengan mudah mendapatkan informasi terbaru tentang produk Wuling,” ujarnya.

Data terhimpun Showroom event yang berlangsung dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB ini berhasil mencapai target yang ditetapkan oleh Wuling Arista Bengkulu. [Nurhas Bunaida]