Suasana keributan memanas antara sopir angkot dan Grab, Sabtu (11/8). Sejumlah sopir angkot terus melakukan sweeping terhadap Driver Grab yang masih beroperasi.

Pedomanbengkulu.com, Bengkulu – Aksi sweeping sopir angkot untuk mencari Driver Grab yang masih beroprasi semakin gencar dilakukan. Kali ini salah satu supir angkot yang melakukan sweeping bentrok dengan Driver Grab di Jalan KZ Abidin, Ratu Samban, Kota Bengkulu, Sabtu (11/8/2018).

Dikatakan Endang Korlap Aliansi Sopir Angkot, tindakan Driver Grab nakal yang dan masih beroprasi hanya akan membuat suasana makin memanas.

“Kami sudah menghimbau dari kemaren untuk tidak beroprasi tapi masih juga ada yang beroprasi,” kata Endang.

Data terhimpun, kejadian ini berawal dari adanya Driver Grab di Jalan KZ Abidin, Ratu Samban, Kota Bengkulu yang menggunakan mobil Daihatsu Ayla warna putih dengan nomor polisi BD 1842 CF melarikan diri dari kejaran sopir angkot dan menabrak salah satu sopir angkot tertumbur. Akibatnya, kaki sebelah kanan sopir angkot ini luka sehingga dibawa ke puskesmas terdekat untuk menjalani penanganan medis.

Kapolsek Ratu Agung, Iptu Todo Rio Tambunan

Dilain sisi Kapolsek Ratu Agung Kota Bengkuku Iptu Todo Rio Tambunan mengungkapkan bahwa saat ini anggotanya sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Rekan kita sekarang sudah melakukan cek olah TKP untuk meminta kejelasan kronologis kejadian antara Grab dan supir angkot ini, kita harapkan ada solusi yang baik kepada kedua belah pihak. Karena persiteru ini sudah menjadi pembahasan kami,” ungkap Kapolsek. [Yoma Zulkarnain]