Dalam rangka ikut memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2018 mendatang, resto Master O’Chicken Bengkulu yang beralamat di Jalan Salak Raya (Samping Bank Bengkulu) Kelurahan Panorama akan menggelar lomba makan ayam geprek level 17.

Manager Master O’Chicken Bengkulu, Ria Setiya Wati kepada pedomanbengkulu.com mengatakan bahwa lomba tersebut akan di laksanakan pada hari Rabu tanggal 16 Agustus 2018 mendatang.

“Lomba makan ayam geprek level 17 akan dilaksanakan pada hari Rabu 16 Agustus 2018 pada pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai di resto,” kata Ria, Senin (13/8/2018).

Ria menjelaskan bahwa untuk mengikuti lomba makan ayam geprek ini peserta akan dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp17 ribu.

“Untuk persyaratan, peserta lomba akan dikenakan biaya sebesar 17 ribu rupiah, dan jumlah pesertanya tidak dibatasi, serta pemenang lomba ini akan ditentukan dari peserta yang paling cepat menghabiskan porsi makanannya,” ungkapnya.

Pemenang lomba akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai dari Manager Master O’Chicken Bengkulu, makan gratis di O’Chicken, nyuci gratis di Laundry Tunggal Jaya serta souvenir dari O’Chicken.

“Jangan ngaku hot lovers kalau belum ikutan lomba ini, ayo segera daftar ke Resto O’Chicken,” pungkas Ria.

Untuk informasi pendaftaran silahkan hubungi nomor 085839500048 atau datang langsung ke Master O’Chicken Bengkulu. [Nurhas Bunaida]