PedomanBengkulu.com, Seluma – Kecelakaan Lalu Lintas terjadi di jalan lintas Provinsi tepatnya di dekat jembatan Desa Jenggalu Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma, sekira pukul 06.45 WIB, Kamis (02/08/2018).

Informasi diterima, Sesaat sebelum terjadi kecelakaan kedua kendaraan tersebut datang dari arah Bengkulu menuju arah Manna, saat di TKP mobil dinas jenis Mitsubishi Strada Triton 2.5L DC nopol BD-9175-PY yang dikendarai Elman Gustian seorang ASN BPKD Seluma, slip ke kiri sehingga menabrak Sepeda Motor jenis Honda Supra BD-5078-AS, warna merah yang dikendarai Suradi warga Kota Bengkulu.

Seketika Mobil membanting stir sehingga Mobil tersebut terperosok ke jurang yang berada di sekitar TKP. Akibat Kecelakaan ini, pengemudi mobil Mitsubishi Strada Triton nopol BD-9175-PY, mengalami luka ringan dan pengendara Sepeda Motor Honda Supra BD-5078-AS, mengalami luka ringan.

“Kedua belah pihak telah sepakat menyelesaikan perkara kecelakaan, pihak pengemudi mobil akan menanggung biaya perbaikan sepeda motor dan perawatan korban,” kata Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Kasat Lantas Iptu Aan Setiawan.

Mobil dan sepeda motor telah dievakuasi untuk diperbaiki ke bengkel. Dan korban kecelakaan telah kembali ke rumah masing-masing. [Sepriandi]