Mobil tangki merah putih pertamina dengan Nopol B 9116 SFU yang dikendarai David Larero (23) warga desa Padang Bendar kecamatan Hulu Palik menabrak 3 buah rumah di kadun 2 Desa Bintunan Kecamatan Batik Nau.

PedomanBengkulu.com, BengkuluUtara – Diduga mengantuk mobil tangki merah putih pertamina dengan Nopol B 9116 SFU yang dikendarai David Larero (23) warga desa Padang Bendar kecamatan Hulu Palik menabrak 3 buah rumah di kadun 2 Desa Bintunan Kecamatan Batik Nau.

Kapolsek Batiknau Ipda Malik Hervy, SH menjelaskan kronologis kejadian yang mana pada hari Rabu (8/8/2018) sekira pukul 16.00 WIB, mobil berangkat dari Kota Bengkulu tujuan SPBU/Pom bensin di desa Air Itam Kecamatan Pondok Suguh Kabupaten Mukomuko.

Sekitar pukul 24.30 WIB mobil keluar dari SPBU/Pom bensin Air Itam dan pukul 03.00 WIB, Kamis (9/8/2018), mobil berhenti di Desa Kota Bani untuk istirahat diwarung untuk minum kopi dan kemudian melanjutkan perjalanan pulang ke daerah Pulau Baai di Jalan Ir Rustandi Kota Bengkulu.

Namun pada saat di kadun 2 Desa Bintunan Kecamatan Batiknau mobil mengalami kecelakaan dan menabrak rumah 3 warga.

Kapolsek Batiknau Ipda Malik Hervy SH

Lanjut Kapolsek saat dijalan lurus menuju Kecamatan Lais sebelum tikungan ke kiri, mobil menghindari 2 unit sepeda motor yang datang dari arah depan yaitu arah Lais menuju Batiknau keluar jalur dan masuk dijalur mobil tangki yang datang dari arah Batiknau menuju Lais.

Sehingga mobil tangki merah putih Pertamina keluar jalur aspal melewati siring pasang dan menabrak 3 unit rumah warga, awalnya menabrak pagar rumah Sarkani kemudian menabrak teras warung dan kamar rumah Edi Kusendang dan terakhir menabrak dinding bagian samping rumah Pajar Rindang.

Akibat kejadian tersebut David larero dan Imam Razali mengalami luka ringan, akibat terkena pecahan kaca. [Evi Kusnandar]