PedomanBengkulu.com, Seluma – Petugas Kepolisian Polsek Sukaraja mengamankan oknum Satpam, Bilfatra Firdaus Algamazi (24) warga Dusun Perluasan Kelurahan Sukaraja karena diduga telah melakukan dugaan tindak pidana penganiayaan, sekira pukul 02.15 WIB, Minggu (19/08/2018).

Informasi didapat, peristiwa dugaan penganiayaan terjadi di RT 01 Kelurahan Sukaraja, didekat TKP sedang ada acara organ tunggal, saksi Nasri menegur korban untuk menyudahi acara organ tunggal tersebut karna sudah larut malam.

Korban belum mau menghentikan acara organ sehingga antara saksi dgn korban sempat terjadi cek cok mulut. Di teras rumah saksi (TKP). Di saat bersamaan datanglah pelaku langsung menusuk korban sebanyak 5 kali yg di perkirakan menggunakan jenis senjata tajam (pisau).

Akibat luka tersebut, korban di bawa ke RSUD M yunus Bengkulu oleh keluarga korban dan warga setempat serta pihak Kepolisian guna mendapatkan penanganan medis.

“Pelaku sudah di amankn oleh Polsek Sukaraja,” kata Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Kabag Ops AKP Chusnul Qomar. Pelaku saat ini masih diamankan petugas guna pemeriksaan lebih lanjut. [Sepriandi]