Nasib mujur dialami seorang wanita bernama Muznaini. Bagaimana tidak, niatan dirinya hanya membeli Honda HR-V tipe S, justru kini mendapatkan satu unit motor Honda Beat.

Hadiah ini merupakan bagian dari program Honda Arista Bengkulu, selaku dealer utama Honda wilayah Bengkulu, yang menggelar program “Honda Bertabur Hadiah” periode Agustus 2018 yang lalu.

“Saya tidak menyangka, dari sekian banyak pemesan ternyata saya yang dapat,” kata Muznaini usai penyerahan hadiah di Main Dealer Honda Arista Bengkulu, Jalan Adam Malik RT 01 RW 01 Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, Jum’at (20/9/2018).

Sementara menurut Branch Manager Honda Arista Bengkulu, Jemmy Novemi, proses pengundian pemenang telah dilakukan pada akhir Agustus 2018 yang lalu.

“Prosesi pengundian ini dilakukan oleh manajemen Honda Arista Bengkulu,” kata Jemmy Novemi.

Jemmy juga menyatakan, program undian hadiah ini dijalankan untuk menunjukkan bahwa kepuasan konsumen merupakan prioritas utama bagi Honda Arista Bengkulu.

Selain itu, lanjut dia, acara ini juga sekaligus sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah memilih produk Honda dan pada kesempatan yang sama wanita cantik ini juga mendapatkan lucky dip berupa satu unit kulkas. [Nurhas Bunaida]