Central Elektro yang merupakan salah satu perusahaan jasa di bidang servis dan penjualan Air Conditioner (AC) yang ada di Kota Bengkulu, kembali menggelar promo menarik, untuk setiap pembelian AC rumah merk Daikin.

Sebagaimana disampaikan Pimpinan Central Elektro, Undang Sumbaga, untuk pembelian AC merk Daikin dengan 0.5 PK sampai dengan 2 PK, akan mendapatkan kuota data internet telkomsel sebesar 8 GB.

“Promo tersebut berlaku untuk kelipatan, dan promo ini akan berakhir hingga tanggal 20 September 2018 mendatang,” ucap Undang Sumbaga kepada pedomanbengkulu.com, Kamis (13/9/2018).

Lebih lanjut Undang menjelaskan bahwa, AC Daikin saat ini sedang menjadi primadona, karena selain watt kecil operasinya pun sangat senyap.

“Untuk AC setengah PK dijual mulai dari Rp 3,5 juta dan sudah termasuk biaya pemasangan,” katanya.

Untuk diketahui, Selain tunai Central Elektro juga melayani penjualan melalui cicilan dengan home kredit dan juga spektra dengan persyaratan yang sangat mudah.

Dengan biaya administrasi Rp 199 ribu, konsumen sudah bisa membawa pulang AC impian.

Central Elektro juga melayani pengadaan AC untuk project gedung, kantor, hotel atau rumah impian. Dengan dipandu oleh team project, Central Elektro siap memberikan supervisi untuk setiap project. Mulai dari perancangan Ac yang akan digunakan, jenis AC, kapasitas, installasi dan cleaning service rutin

Untuk info lengkapnya silahkan kunjungi showroom Central Elektro di jalan Salak Raya Nomor 99, Lingkar Timur Kota Bengkulu, Kontak: 0736 7324996, 08117396655 atau kunjungi websitenya di www.centralelektrobengkulu.com. [Nurhas Bunaida]