Senin, 24 Sept 2018 Astra Motor Manna memulai babak baru dengan peresmian  bengkelnya.

Dalam sambutannya Suwanto, Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu menyampaikan, “Kemarin kami baru bisa melayani kebutuhan sepeda motor baru baik cash maupun kredit dengan pilihan model yang lengkap dan mulai hari ini kami dapat melayani kebutuhan purna jual baik perawatan, perbaikan sepeda motor Honda maupun suku cadang Asli Honda,” katanya.

Pembukaan bengkel resmi di setiap outlet penjualan Astra Motor merupakan komitmen perusahaan untuk memberikan layanan terbaik dengan memberikan solusi total akan kebutuhan sepeda motor  Honda. Mulai dari pembelian, perawatan, perbaikan sampai suku cadang asli Honda dan Apparel Honda.

Astra Motor Manna sebagai bengkel resmi Sepeda Motor Honda melayani pekerjaan servis gratis motor baru, servis berkala paket lengkap, ringan, ganti oli & suku cadang, perbaikan berat dan claim garansi dengan memberikan jaminan kualitas servis terbaik.

Keunggulan dari AHASS adalah Ahli mekaniknya, Hasil kerja bergaransi, Asli dan lengkap suku cadangnya, Sarana Ruang Tunggu nyaman dan Satu hati dalam pelayanan.

Lebih lanjut Suwanto menyampaikan ajakan “Ayo ke AHASS” kepada undangan dan masyarat. Karena sepeda motor merupakan barang teknikal yang perlu perawatan seperti layaknya manusia. Dengan perawatan yang rutin, maka sepeda motor akan Aman dan nyaman dikendarai, Hemat bahan bakar, Awet, Sedikit biaya dan Selamatkan bumi (AHASS).

Pada acara pembukaan bengkel ini Astra Motor Manna memberikan promosi servis gratis dan oli gratis khusus untuk 48 orang pertama. Selain itu sampai dengan akhir bulan ada diskon servis 20%.

Setelah acara pemotongan pita oleh Kepala Cabang Astra Motor Manna Ifan Ardiansyah disaksikan jajaran Manajemen Astra Motor Bengkulu dan tokoh masyarakat setempat, para undangan langsung menyerbu bengkel untuk mendapatkan promo hari ini. [Nurhas Bunaida]