Pedomanbengkulu.com, Kaur – Turnamen Bupati Cup III digelar di Lapangan Sepak Bola Desa Coko Enau Kecamatan Kaur Utara Kabupaten Kaur dan dibuka langsung oleh Bupati Kaur, Gusril Pausi, Senin (24/09/2018).

Pembukaan Turnamen Bupati Cup III juga dihadiri Wakil Bupati Kaur, Sekda Kaur, Staf Ahli, Asisten, Ka.OPD Kaur, Pihak Kepolisian, Penggerak PKK Kaur, Tokoh Masyarakat dan Para Pemain Kontingen dari 15 Kecamatan di Kaur.

Dalam sambutanya Bupati Kaur, Gusril Pausi menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia event Bupati Cup III yang telah bekerja keras hingga kompetisi bisa terlaksana.

Kompetisi ini dilaksanakan untuk memperkuat ikatan tali siraturahmi generasi muda yang ada di Kabupaten Kaur dan mencari bibit olahragawan yang berprestasi baik daerah maupun nasional demi untuk membawa nama baik Kaur.

Bupati juga menyampaikan agar seluruh pemain, oficial, pelatih dan wasit serta dewan juri untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding. Jagalah ketertiban bersama agar seluruh partai pertandingan berjalan dengan baik dan lancar.

“Bagi pemain yang baik dan ramah serta menjunjung tinggi sportifitas akan di berikan bonus,” ujar bupati.

Pada pertandingan Perdana antara PS Kecamatan Muara Sahung vs PS Kecamatan Kinal dan tendangan bola pertama dilakukan oleh Bupati Kaur.

“Mudah-mudahan dua cabang lainya Takraw dan Bola Voly berjalan dengan baik dan lancar,” tandasnya [Feri/Adv]