Mengawali bulan September 2018, Departemen Marketing Astra Motor Bengkulu mengadakan Camp Marketing yang diikuti oleh 17 karyawan di Wahana Surya Bengkulu Tengah pada tanggal 1-2 September 2018.

“Dalam bekerja sebagai Departemen Marketing, target penjualan adalah makanan sehari-hari yang harus dikejar. Untuk mencapai target yang telah direncanakan, dibutuhkan solidaritas antar karyawan. Oleh karena itu, Departemen Marketing mengadakan Camp ini untuk meningkatkan solidaritas antar karyawan pada Departemen Marketing,” ujar Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Manager Astra Motor Bengkulu.

Momen berkesan yang dirasakan oleh peserta Camp Marketing ini pada saat api unggun mulai dinyalakan. Pembawa acara mengarahkan peserta untuk introspeksi diri dan memperbaiki hal negatif yang ada pada diri masing-masing.

Momen puncak Camp Marketing ini adalah Sesi Games Paint Ball yang digelar pada Hari Minggu pagi. Adrenalin peserta memuncak sehingga suasana di dalam lapangan bermain pun nampak tegang. Tak jarang penonton memberi semangat dan teriakan spontan yang turut mewarnai atmosfer permainan.

Di akhir acara Camp Marketing ini, Kresna memberi semangat kepada peserta Camp untuk mempunyai fokus terhadap tujuan bersama yang ingin diraih, tidak hanya berfokus pada tujuan individual. [Nurhas Bunaida]