Pedomanbengkulu.com, Kaur – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Bengkulu melantik Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tingkat II Kabupaten Kaur, Sabtu (1/9/2018).

Pelantikan DPD II Golkar Kaur dilakukan bersamaan dengan pelantikan anggota dan Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar se-Kabupaten Kaur.

Dalam penyampainya, setelah melantik Pengurus DPD II Partai Golkar Kaur, Rohidin Mersyah selaku Ketua DPD I Golkar Bengkulu berpesan kepada seluruh pengurus Partai Golkar untuk bergerak dan berjuang secara santun dalam menghadapi pesta demokrasi tahun 2019 mendatang.

“Yang menjadi target kita harus tercapai, perjuangan ini harus kita lakukan bersama-sama,” ujarnya.

Dalam orasi politiknya saat sesudah pelantikan, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kaur Gusril Pausi menegaskan sebelum pelantikan ini, mereka sudah merapatkan barisan dalam konsolidasi untuk memperkuat garis bawah partai.

“Sesudah dilantik kami akan siap menghadapi pertarungan politik di 17 April 2019 mendatang. Kami akan berjuang dengan satu kesatuan yang utuh, dari kader, simpatistan, para pengurus dan caleg DPRD Kaur. Kami akan menargetkan 7 kursi untuk DPRD Kabupaten Kaur dari kouta 25 Kursi yang ada,” paparnya. [Feri]