Honda Arista Bengkulu akhirnya membuka selubung harga jual All New Brio di area Bengkulu, Kamis (27/9/2018). Generasi kedua Honda Brio ini memiliki lima varian.

Seperti produk Honda lainnya, All New Honda Brio juga dilengkapi dengan layanan purnajual, yaitu gratis biaya jasa hingga 50.000 kilometer dan layanan eksklusif Honda experience untuk situasi darurat di jalan.

All New Honda Brio diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 pada awal Agustus lalu.

All New Brio menghadirkan desain baru yang makin sporty, dimensi lebih besar, serta penambahan fitur-fitur lainnya yang dirancang khusus untuk konsumen di Indonesia.

Jemmy Novemi, selaku Branch Manager Honda Arista Bengkulu, menjelaskan bahwa selain menawarkan desain lebih sporty dan ukuran semakin besar, All New Honda Brio juga menawarkan nilai lebih bagi konsumen.

Misalnya, kata Jemmy, mulai dari harga yang value for money, biaya operasional, perawatan rendah, dan perlindungan terhadap keadaan darurat selama perjalanan.

“Kami juga akan mulai mengirimkan All New Honda Brio kepada konsumen pada Oktober tahun ini,” ujar Jemmy kepada pedomanbengkulu.com, Kamis (27/9/2018).

Lebih lanjut disampaikannya, untuk program purnajual, setiap pembelian All New Honda Brio mulai Agustus 2018 mendapatkan gratis biaya jasa untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 km atau 4 tahun.

Untuk melengkapi layanan gratis biaya jasa servis tersebut, Honda juga memperkenalkan Paket Hemat suku cadang untuk perawatan berkala.

Melalui paket hemat ini, konsumen dapat membeli paket perawatan berkala sesuai dengan yang tercantum pada buku garansi dan perawatan dengan harga lebih hemat dibandingkan harga normal.

Paket Hemat 1 merupakan paket suku cadang untuk perawatan berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer.

Sementara Paket Hemat 2 merupakan paket suku cadang untuk perawatan berkala selama 8 tahun atau 100.000 kilometer.

Paket ini juga berlaku untuk melakukan perawatan berkala di seluruh bengkel resmi Honda di Indonesia.

“Dengan membayar biaya booking indent sebesar 5 juta, customer sudah bisa pesan New Brio,” pungkas Jemmy.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi Honda Arista Bengkulu di Jalan Adam Malik RT 01 RW 01 Kelurahan Pagar Dewa Kota Bengkulu atau hubungi nomor 0736 5511888. [Nurhas Bunaida]

Berikut rincian harganya (on the road Bengkulu):

  • All New Honda Brio Satya S M/T: Rp157 juta
  • All New Honda Brio Satya E M/T: Rp165,5 juta
  • All New Honda Brio Satya E A/T: Rp180,5 juta
  • All New Honda Brio RS M/T: Rp193 juta
  • All New Honda Brios RS A/T: Rp208 juta