Malam Minggu 29 September 2018, pengunjung BFC Kepahiang diwarnai oleh suasana rindu oleh lagu-lagu yang diiringi dengan suasana musik akustik yang dibawakan oleh Band lokal Kepahiang.

Tak jarang pula suasana berubah menjadi heboh karena adanya kuis interaktif yang dibawakan oleh pembawa acara.

Saat itu, Astra Motor Bengkulu menggelar Honda On Cafe yang bertujuan untuk memperkenalkan citra produk Honda kepada masyarakat Kepahiang.

Pengunjung BFC dapat melihat secara langsung All New Honda Vario dan Honda PCX pada pameran eksklusif yang disediakan Astra Motor Bengkulu.

Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Manager Astra Motor Bengkulu menjelaskan bahwa masyarakat Kepahiang sangat antusias dengan acara yang diberikan oleh Astra Motor Bengkulu. Terjualnya satu unit Honda PCX dilokasi kegiatan menjadi bukti kesuksesan acara Honda on Cafe ini.

Sebelumnya, Honda on Cafe juga pernah digelar di Trully Cafe, Kota Bengkulu. Saat itu, acara difokuskan untuk memperkenalkan All New Honda Vario kepada masyarakat Bengkulu.

Astra Motor Bengkulu turut membagikan doorprize menarik berupa jaket eksklusif dari Honda kepada pengunjung Trully Cafe yang beruntung.

Tak hanya doorprize saja, Astra Motor Bengkulu juga memberikan kuis seputar sepeda motor Honda kepada pengunjung yang ada di Trully Cafe yang datang saat itu. [Nurhas Bunaida]