PT Kangaroo Motor Mandiri menggelar showroom event yang bertajuk ‘September Beruntung’, di Main Dealer Suzuki Mobil Bengkulu Jalan Mayjen Sutoyo Nomor 88 Kelurahan Tanah Patah Kota Bengkulu, Sabtu (22/9/2018).

Dikatakan Bayu, selaku Branch Manager Main Dealer Suzuki Mobil Bengkulu, melalui gelaran showroom event ini, pihaknya kembali memanjakan masyarakat Kota Bengkulu khususnya konsumen Suzuki mobil dengan beragam hadiah dan diskon atau cashback hingga puluhan juta rupiah.

“Kegiatan ini sengaja digelar agar Suzuki Mobil Bengkulu lebih dekat dengan customer,” kata Bayu, Sabtu (22/9/2018).

Lebih lanjut disampaikannya, kegiatan showroom event ini menawarkan diskon mencapai Rp40 juta khusus pemesanan All New Ertiga, gratis kaca film, body cover, karpet dan sarung jok.

Selain itu,  Suzuki juga hadirkan down payment (DP) atau uang muka super ringan, hadiah langsung dan test drive berhadiah mobil yang berlaku hingga akhir September 2018 ini.

Sementara itu, Direktur PT Kangaroo Motor Mandiri, Bapak Hersan Handy, mengungkapkan bahwa pada gelaran showroom event ini, pihaknya bekerjasama dengan 3 leasing.

“Pada kegiatan ini, kita gandeng 3 leasing sekaligus, yakni BCA Finance, Adira Finance dan Suzuki Finance yang juga menyiapkan paket khusus untuk para customer, showroom event kali ini benar-benar memberikan banyak keuntungan dan menyediakan berbagai hadiah langsung berupa sepeda, kulkas, kompor gas, kipas angin dan lain-lain, jadi kami optimis target yang ditetapkan akan tercapai,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, After Sales Suzuki Mobil Bengkulu, Supriadi, mengatakan bahwa, khusus customer yang melakukan pemesanan kendaraan saat kegiatan berlangsung akan diberikan diskon pembelian sparepart sebesar 15 persen dan jasa sebesar 10 persen.

Serta pihaknya juga menggelar promo service campaign untuk customer yang memiliki mobil Suzuki Ertiga tahun 2011-2015.

“Hanya dengan Rp 110.000, customer Suzuki akan mendapatkan pelayanan service yang mumpuni, yakni gratis tiga liter oli, pengecekan 23 item mesin, pengecekan baterai dan alternator, pengecekan Suzuki diagnostic tool, cuci dan vakum,” ujar Supriadi.

Pantauan jurnalis pedomanbengkulu.com, showroom event ini berhasil mengantongi 20 surat pemesanan kendaraan, dan antusias masyarakat untuk memiliki mobil Suzuki sangat tinggi, terlihat dari banyaknya tamu undangan yang hadir dan melakukan test drive. [Nurhas Bunaida]