PedomanBengkulu.Com, Bengkulu Utara – Polres Bengkulu Utara menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Lantas dari AKP Muhammad Syahrir Fuad SH SIk kepada AKP Ilham Syafriantoro Sakti SH SIk di Aula Mapolres Bengkulu Utara, Jumat (7/9/2018).

Upacara sertijab Kasat Lantas dipimpin oleh Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara dengan peserta upacara diantaranya para Perwira, Kapolsek dan anggota Polres Bengkulu Utara, PNS Polres Bengkulu Utara dan para Bhayangkari.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada AKP Muhammad Syahrir Fuad SH SIk atas dedikasi dan pengabdiannya dan mengucapkan selamat datang kepada AKP Ilham Syafriantoro Sakti SH SIk atas jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara.

“Kepada AKP Fuad kami ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini di Polres Bengkulu Utara dan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, semoga sukses. Kepada pejabat baru AKP Ilham, kami ucapkan selamat datang dan kami harap dapat melanjutkan program pejabat yang terdahulu untuk lebih mengoptimalkan tugas kedepan,” ucap Kapolres.

Ia mengimbau Kasat Lantas yang baru terus melakukan terobosan.

“Terus lakukan terobosan untuk membuat masyarakat sadar dan tertib berlalu lintas, sehingga angka kecelakaan lalu lintas akan menurun,” pesan Kapolres

Kapolres berharap agar Kasat Lantas yang baru dapat melanjutkan program-program Kasat Lantas yang lama.

“Jaga kekompakan, lanjutkan program yang lama seperti penambalan jalan berlobang, One Way Jalan RA Kartini, pendaftaran SIM secara online dan lain-lain,” tutup Kapolres. [Evi Kusnandar]