Deklarasi Kampanye Damai Pemili 2019 di Kabupaten kaur, Sabtu (22/9/2018)

PedomanBengkulu.com, Kaur – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kaur menggelar Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Umum 2019 di Taman Bhineka, Sabtu (22/09/2018).

Dalam Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019 dihadiri oleh Komisioner KPUD Kaur, Kapolres Kaur, Bawaslu Kaur dan Jajarannya tingkat Kecamatan, Sekda Kabupaten Kaur dan seluruh pimpinan Partai Politik di Kaur.

Ketua KPUD Kaur Meixxy Rismanto, mengatakan selama masa kampanye para caleg diminta menjaga dan mentaati aturan sesuai dengan regulasi yang ada agar terciptanya pemilu yang aman, damai dan sejuk sesuai dengan kesepakatan bersama yang telah  ditandatangani dalam deklarasi tersebut.

Sementara itu, Sekda Kaur, Nandar Munadi, menyampaikan pesta demokrasi serentak ini merupakan ujian terberat dan harus dijaga ketertiban dan kelancarannya.

“Oleh karena itu marilah kita bersama-sama menjaga kelancaran dan ketertiban Pesta Demokrasi ini, baik Penyelenggara, Pengawas maupun Peserta,” kata Sekda.

Kapolres Kabupaten Kaur, AKBP Sisman Adi Pranoto juga berharap tahapan kampanye ini berjalan dengan baik dan transparan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Agar seluruh tahapan dijalankan dengan baik dan transparan jangan sampai ada yang dirugikan,” katanya. [Feri]