PedomanBengkulu.Com, Bengkulu Utara– Bupati Bengkulu Utara H Ir Mian meminta dukungan ulama dalam melanjutkan pembangunan Kabupaten Bengkulu Utara. Hal ini disampaikannya dalam melepas peserta pawai ta’ruf dalam rangka menyambut 1 Muharam 1440 H di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (10/9/2018).

“Dukungan ulama serta segenap tokoh agama sangat diperlukan dalam melanjutkan pembangunan di BU, karena dengan eratnya persatuan para ulama akan menambah memberikan kelancaran disetiap proses pemberian layanan kepada masyarakat,” ujar Mian.

Mian juga berharap agar semua masyarakat Bengkulu Utara untuk selalu bermuhasabah kepada Allah SWT agar tali silahturahmi antara sesama umat terus dieratkan.

“Ukhwah islamiah mari kita tingkatkan karena dengan kebersamaan semua masalah bisa diselesaikan dengan mudah,” ungkap Mian.

Turut hadir dalam pelepasan Pawai Ta’aruf tersebut diantara Wabup BU Ari Septia Adinata, Sekda Dr Haryadi, Kepala Kemenag BU Heriansyah, SAg, Unsur FKPD, Kepala OPD di lingkungan Pemda BU, serta ribuan pelajar dan ormas-ormas Islam. [Evi Kusnandar/Adv]

Berikut sejumlah dokumentasi dari kegiatan ini: