Wuling Motors berdiri dibawah naungan bendera SAIC-GM-Wuling Automobile Company Limited (SGMW) yang keberadaannya di pasar Indonesia belum terlalu lama, akan tetapi selalu berusaha memberikan pelayanan dan penawaran terbaik untuk masyarakat.

Sebagaimana disampaikan Kepala Cabang Wuling Arista Bengkulu, Danu Jaswari, Hal tersebut berkaitan dengan perawatan mobil, harga mobil yang terjangkau, dan tentunya fiture-fiture yang ada pada mobil.

Lebih lanjut disampaikan Danu, mengenai kenyamanan produk Wuling Motors di antaranya untuk tipe Confero yaitu terdapat remote untuk membuka kaca yang berfungsi mendinginkan suhu di kabin sebelum masuk ke dalam mobil.

Lalu terdapat 3 tempat untuk mengisi daya batrei smartphone, kursi baris ketiga yang nyaman dan lapang sehingga tidak membatasi gerak tubuh. Kenyamanan kabin dengan tempat penyimpanan barang yang mudah dijangkau dan masih banyak lagi.

“Kami menawarkan harga yang paling murah untuk tipe Confero C yaitu Rp140 jutaan dan Confero L harga Rp 180 jutaan. Sedangkan untuk tipe Cortez yang 1.500cc harga Rp200 jutaan dan untuk Cortez 1.800cc harga Rp273 jutaan,” tutur Danu Jaswari, Kepala Cabang Wuling Arista Bengkulu pada pedomanbengkulu.com, Sabtu (01/9/2018).

Danu juga menjelaskan masalah biaya perawatan produk Wuling lebih hemat 25 persen dibandingkan merek lain. Bukan hanya itu harga sparepart juga jauh lebih hemat 20 persen dari lainnya, namun masalah kualitas tidak perlu diragukan karena masih dari satu supplier yang sama.

“Dari awal sampai sekarang masalah penjualan paling banyak masih untuk tipe Confero perbandingannya 60 persen Confero dan 40 persen Cortez,” jelasnya.

Menurut pengakuan Danu pihaknya optimis dengan tahun ini Wuling akan mengeluarkan 2 produk terbaru bisa melampaui target penjualan.

Harapannya Wuling semakin diterima oleh masyarakat karena memasuki tahun 2020 nanti, Wuling akan mengeluarkan Emergency System yang berfungsi untuk membantu customer.

Jadi di mana pun, kapan pun, jam berapa pun customer mengalami kendala di jalan asisten kami siap membantu.

“Semester pertama kami belum 50 persen dari target. Tapi dengan kami menambah sales, dan rajin mengadakan pameran. Kami optimis bisa mengejar target tersebut karena secara nasional kami sudah berada di peringkat ke 8 setelah sebelumnya berada di peringkat 10,” pungkasnya. [Nurhas Bunaida]